Latest Posts

Posting Terbaru

1.4.a.7. Demonstrasi Konstektual - Budaya Positif

Pentingnya Budaya Positif Sekolah Tujuan Pembelajaran Khusus :  CGP mampu membuat kesepakatan kelas sebagai langkah awal dalam membangun bud...

Heri Nofi N.

1.4.a.6. Refleksi Terbimbing - Budaya Positif

1. Apa kekuatan dan kelemahan saya dalam menerapkan budaya positif di sekolah/kelas? Kekuatan: ·        Saya menguasai nilai dan peran gur...

Heri Nofi N.

1.4.a.5.2 Ruang Kolaborasi - Diskusi Mandiri dan Membuat Poster

Membuat produk kegiatan berupa poster berisi panduan interaksi guru dan murid dalam membangun budaya positif di sekolah. Bapak/ibu yang meng...

Heri Nofi N.

1.3.a.10. Aksi Nyata - Visi Guru Penggerak

Tujuan Pembelajaran Khusus :  CGP mampu menjalankan rencana manajemen perubahan yang telah dibuat .

Heri Nofi N.

1.3.a.9. Koneksi Antar Materi - Visi Guru Penggerak

Koneksi Antar Materi - Visi Guru Penggerak Selamat Bapak/Ibu Calon Guru Penggerak sekalian, ini adalah tahapan terakhir sebelum tahapan ekse...

Heri Nofi N.

1.3.a.8. Elaborasi Pemahaman - Visi Guru Penggerak

Elaborasi Pemahaman - Kebutuhan Perubahan Di Sekolah 1. Apa yang Anda pahami tentang paradigma inkuiri apresiatif (IA )? Inkuiri Apresiatif ...

Heri Nofi N.