3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid


Ketika aku bermimpi sendiri, itu hanyalah sebuah mimpi. Ketika kita bermimpi bersama, itu adalah awal sebuah kenyataan. Ketika kita bekerja bersama, mengikuti mimpi kita, itu adalah penciptaan surga di dunia.

Hai sahabat blogger...
Pada kesempatan ini saya akan membagikan tugas 3.3.a.7. Demonstrasi Kontekstual - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

Tujuan Pembelajaran Khusus 

  1. CGP mampu menerapkan pengetahuan yang telah dipelajari mengenai tahapan pengelolaan program
  2. CGP mampu merancang pengelolaan program dengan melibatkan orang tua dan komunitas

Rancangan program

Unsur-unsurnya antara lain:
  1. Tujuan program yang berorientasi pada peningkatan kompetensi murid (misalnya kepemimpinan/literasi/toleransi, dll); menggambarkan ide-ide baru dan dapat diterapkan dengan mudah. Tujuan program ini sedapat mungkin selaras dengan visi yang sudah Anda buat pada tahap Lokakarya 3.
  2. tahapan 5 D/BAGJA
  3. rencana Monitoring, Evaluasi, Pembelajaran, dan Pelaporan (Monitoring, Evaluation, Learning, and Reporting)
  4. pelibatan orang tua dan komunitas
  5. durasi program yang berkisar selama 1 bulan.
Adapun tugas yang saya buat adalah:

Program Literasi Keagamaan



Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya
No Comment
Tambah Komentar
comment url