Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013

Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs ini akan membahas dan membagikan file tentang Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Terbaru yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013.

log

1. Ulangan Harian (UH) | Raport Kurtilas.
Rumus Penilaian UH adalah berapa kali di adakan UH dibagi Jumlah diadakan UH. Dan maksimal adalah 5 kali UH. Masing – masing UH mewakili masing – masing KD tiap mata pelajaran. Jadi contoh andaikata anda melaksanakan 3x UH (3 KD) maka rumusnya menjadi (UH1 + UH2 + UH3) / 3.
Anda tidak perlu merumuskannya secara manual karena semuanya sudah otomatis. Anda cukup memberikan nilai masing UH di form penilaian, maka system akan mengkalkulasinya secara otomatis dan akan menjadi nilai UH untuk Pengetahuan maupun Keterampilan.

Ada 5 UH dalam aplikasi Rapor K13 ini, namun anda tidak perlu mengisi nilai di semua UH ini. Cukup berikan nilai sejumlah berapa KD mapel anda. Jika hanya ada 2 KD, maka cukup beri nilai UH1 dan UH2.

2. Ulangan Tengah Semester (UTS) | Raport K13.
Ulangan Tengah Semester saya kira cukup jelas. Anda cukup memberikan nilai tengah semester untuk Pengetahuan dan Keterampilan.

3. Ulangan Akhir Semester (UAS) | Rapor K13.
Ulangan Akhir Semester sama persis dengan UTS. Cukup berikan nilai anda terkait Pengetahuan dan Keterampilan.
Dan masih banyak Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Terbaru lainnya.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :Aplikasi Raport ini dapat dipergunakan untuk semua kelas, khususnya bagi Madrasah Ibtidaiyah yang sudah menggunakan Kurikulum 2013 mulai dari kelas 1 sampai 6.

Aplikasi dapat Download Disini

Petunjuk Penggunaanya Download Disini
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya
No Comment
Tambah Komentar
comment url