Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna

Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna


e-Pendidikan - Kata-Kata Mutiara Cinta Penuh Makna. Dalam kehidupan kita memang selalu memang akan melalui berbagai hal seperti perjuangan hidup, senang, sedih, persoalan cinta, dan lain lain. Persoalan cinta juga kadang tidak selalu berjalan dengan indah, kadang kita juga harus menghadapi ujian atau masalah dalam menjalin hubungan. Nah pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan kata mutiara cinta bagi anda yang ingin mengungkapkan atau menuangkan perasaan anda dalam bentuk kata mutiara.

Kadang dengan kita berkata atau berucap kata mutiara membuat ada rasa kagum atau berkesan dihati karena kata-katanya yang berbobot dan begitu penuh makna. Cinta sendiri tidak hanya terdapat pada kecintaan kita terhadap lawan jenis, tetapi rasa cinta itu bisa saja terdapat pada Tuhan, hewan, tumbuhan, ataupun cinta kepada orang tua. Tetapi pada kesempatan kali ini admin hanya akan berbagi mengenai kata mutiara cinta untuk kecintaan pada lawan jenis, mungkin dilain kesempatan akan admin berikan kata-kata lain.

Kata-kata mutiara cinta ini sangat cocok untuk anda yang sudah bersuami istri, ataupun remaja yang sedang berpacaran. Setiap harinya banyak orang yang mengetikkan kata kunci ini terlebih kalangan remaja. Biasanya kata mutiara cinta ini digunakan untuk diucapkan ke pada pacar, update status ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Kata mutiara penuh makna dibawah ini hanyalah sebagai referensi ataupun hanya untuk membantu anda mencari inspirasi. Langsung saja tidak usah terlalu banyak berbasa-basi berikut kata mutiara cinta.

Kata Mutiara Cinta Bijak

Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia akan membalas cintamu. janganlah menginginkan balasan cinta. tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya. namun bila tidak. berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kata Indah Cinta

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi. 

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima. 

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia. 

Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.

Kata Bijak Lucu

“Kebanyakan orang Inggris, tidak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’.”

“Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.”

“Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses terkadang ada dua wanita atau lebih.”

“Jangan salahkan diri Anda kalau anda jelek, salahkanlah orang tua Anda, karena jelek itu keturunan.”

“Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.”

Kata Plesetan 

“Bila Anda gagal hari ini jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.”

“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Bila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulang kantor.”

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha. Usaha ada karena kemauan. Kemauan tercipta karena ada cita-cita. Cita-cita ada berasal dari mimpi. Mimpi ada karena tidur. So, jika ingin sukses marilah kita tidur.”

“Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.”

“Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!”

“Ketika ada yang menghinamu, jangan dibalas degan hinaan. Tapi, tersenyumlah sambil mengacungkan jari tengah.”

“Jika anda bercinta tidak sampai puncak, disarankan Anda tidak bercinta pada hari libur. Karena, puncak macet.”

“Jika modal usaha Anda habis untuk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil. Bila kurang, gadaikan saja apa yang bisa jadi uang.”
“Jika Anda merasa lelah dengan pekerjaan Anda, tidurlah. Maka satu masalah sudah terselesaikan.”

“Tak ada pekerjaan yang berat. Jika merasa berat posisikan diri Anda jangan di bawah, cobalah di atas. Jika masih terasa berat gantilah pasangan Anda.”
Posting Selanjutnya Posting Sebelumnya
No Comment
Tambah Komentar
comment url